WELCOME TO MAGIC CORNER ONLINE

Kami menyediakan Alat-alat Sulap sesuai dengan kebutuhan anda.
Kami jamin pesanan anda sampai ke tangan anda

MAGIC CORNER ONLINE

Laman

Rabu, 14 April 2010

VIDEO SULAP

Ada video sulap neh....ane jual murah cuma 150 ribu dah dapet video sulap lebih dari 50 judul + ane kasih bonus.minat hubungi : 087888816822
neh daftar listny:

1. Blows to the head - Jay Sankey 2 jam lebih bersama jay sankey yg ngajarin kita metode sulap yang paling mudah tapi efeknya kayak pesulap yang udah expert. Mulai dari prediksi, seni mentalism, bahkan ampe close up magic di jabanin

2. Chris Kenner - 4 For 4
Cara mengubah 4 kartu As jadi 4 Kartu king kurang dari 1 detik. No gimmick

3. Dan Hauss – Rewrapped
Trik yang paling gak masuk akal. Nyobek bungkusan permen karet truz bungkusannya jadi utuh balik lagi seperti baru.

4. Daniel Madison - Madness (With PDF Tutorial)
Ini dia seni sulap kartu modern dipadu dengan street magic dijamin Cuma dengan modal kartu remi doank kita bisa melakukan hal2 yang bener2 madness alias GILA!!

5. Greg Rostami – COSMOS
Ah bener2 kagak ngerti sulap yang ini abiznya cepet banget ampe keheranan gue... mungkin yang bisa ngerti ini Cuma yg expert

6. Hank Lee's Magic Factory Disintegration
Trik gila!! Prediksi kartu penonton pake bumbu merica

7. Jonathan Egginton - Tac Tic
Koin masuk dalam kotak permen frozz.

8. Kevin Parker – Canz
Ngubah 1 kaleng coca-cola jadi 3 kaleng cocacola yang berisi. Nah lho aneh khan?

9. Kevin Parker – Descent
Mau tau cara koin bisa tembus kaca? Ente mesti saksiin nih videonya.

10. Kevin Parker – Psynpe

Ini dia trik paling ekstrim. Kita bisa nebak kartu yang bakal penonton pilih dengan mempengaruhi pikirannya

11. Max Maven - Videomind - Close-Up Mentalism
Mau jadi mentalism tapi dengan jarak dekat? Nah ini dia video yang mesti kalian tonton

12. Andrew Mayne – Maynia
Kita menggambar lampu di kertas gambar truz gambar tersebut jadi terang dan tiba2 ada lampu beneran nah lho?? Truz ada juga rahasia motong kartu pake jari layaknya pisau beh... dan masih banyak trik lainnya.

13. Meir Yedid - Finger Fantasies
Disini bakal diajarin caranya motong jari2 kita, menghilangkan jari, memindahkan jari dan segala yang berhubungan dengan jari. Tenang aja bukan kenyataan kok Cuma teknik ilusi. Trik yang simpel tapi cukup menghibur.

14. Mentalism Lee Earle
Yang mau memperdalam ilmu mentalismnya bisa liat video ini. Gak kalah seru bro.

15. Metal Bending
Disini kita bakal diajarin secara lengkap dan tuntas gimana caranya bengkokin ampe matahin sendok dan logam yang terdiri dari 12 part yang berbeda.

16. Oz Pearlman – Clutch
Sebuah trik kartu klasik yang dipadu dengan prediksi modern. Nah bingung kan?

17. Gregory Wilson - Pyrotechnic Pasteboards
Satu setengah jam bermain Close up magic dari castle magic yang gak diragukan lagi u must see this!

18. Justin Miller - Silver Dream
Silver dream itu artinya bukan mimpi perak ya... jadi video ini selama 1 jam kita di ajarin gimana caranya menghilangkan koin dari tangan. Ada satu koin muncul jadi tiga trus koin tersebut semuanya ilang dan beberapa trik lainnya. Pokonya close up magic banget.

19. Theory 11 - Chris Kenner – Blueprint
Susah gue ngejelasinnya hehehe coba liat aja di gugel...

20. Theory11-CK- MissingLink
Video yang mengajarkan bagaimana menyatukan dua buah karet gelang maupun karet lainnya menjadi satu. Aneh kan?

21. Theory 11 - Dan Hauss - Redline
Nah ini juga rada susah gue ngejelasinnya. Cari demonya di gugel ato di youtube aja yak. Hehehe

22. Theory 11 - Dan White - Digital Dissolve
Trik koin yang super aneh dan pastinya bikin penonton penasaran.

23. Theory 11 - Tres Pass - Lee Asher
Ini trik yang paling cepat dan yang paling songong yang pernah gue liat. Penonton ngambil kartu dari dek trus di kocok2 pesulap ngeliat jam tangannya eh tiba2 kartunya nongol. Songong kan?

24. Oz Pearlman - True love
Trik yang sumpah bikin penasaran abizzzz. Klo gak percaya liat demonya sendiri di youtube.

25. Underground magic
Ini adalah seni sulap gokil gila. Kita di bawa kedunia yang sedikit mistis dan seram. Pesulapnya ngajarin kita triknya gak pake ngomong segala kayak video yang lainnya tapi anehnya kita malahan lebih ngerti lho.

26. Wizard shcool
Nah klo boleh gue deskripsikan.. ini video layak banget ditonton buat yang hobi ma harry potter. Asli semua triknya ngebuat kita kayak pesihir tempoe doeloe. Sapu terbang, selendang ajaib, goblin dan masih banyak trik lainnya.

27. AMAZING MAGIC
Nah ini Cuma dengan modal alat tulis kantor kita udah bisa main sulap.

28. Andrew mayne - gut buster
Disini kita bakal diajarin trik tangan menembus perut killer abiz.

29. Dan Hauss – LIT
Trik mengubah kotak korek api jadi kartu pokoknya yang berhubungan ama batang korek api gitu deh.

30. Extreme magic
Street magic yang bener2 extreme banget

31. Ghostbills
Duit kertas bisa nembus duit kertas lainnya. Bingung- bingung deh lo.

32. Invisible Thread
Berbagai trik yang bisa kita terapkan dengan invisible thread.

33. Jay Sankey - Amazing Magic Tricks Anyone Can Do
Seperti judulnya video ini berisikan trik magic yang bisa dilakukan oleh siapapun mudah dan mangstab gan...

34. Joe Russell – Disjointed
Disini kita bakal diajarin gimana matah2in tangan kita sendiri. Muter2 sendi tangan dll. Gokil abis deh pokoknya.

35. Morgan Strebler- Liquid Metal
Yang doyan maen ama garpu makan wajib nonton video yang satu ini. Kita diajarin gimana bengkokin instrumen garpu dengan berbagai cara.

36. Linking mint
Trik bagaimana menyatukan permen mint bolong jadi satu.

37. Ben Williams - Liquid money
Trik bermain dengan uang kertas lagi bro.. lama-lama duit gue jadi abiz nih buat dijadiin alat sulap heheh.

38. Bootle thru body
Menguak rahasia bagaimana sebuah botol minuman bisa tembus ke badan orang lain.

  1. 1. Andre Maynes - Shock FX 211.74 MB
    Berbagai jenis trik killer yg bisa membuat shock orang yg melihatnya..mudah dipelajari dan mantap.. Lumayanlah buat nyaingin Limbad

    2. Andre_Mayne_-_Ghost_Vision 34.45 MB
    Buat yg ingin menakut2in teman dgn sebuah foto penampakan hantu yang dibuat dari handphone orang lain..trik yg cukup dahsyat dan bikin semua orang cewek pada ktakutan. Dijamin mereka langsung meluk lo. Soalnya gue juga dah nyoba

    3. Boris Pocus - Extremely Mental 394.47 MB
    Berbagai macam trik mental untuk mengecoh teman anda..sehingga mnjadikan anda figur seorang mentalist. (Recomended for mentalist)

    4. Brian Tudor - Heckler 88.28 MB
    Kesal bila saat memainkan sulap kartu ada sseorang yg berusaha mengganggu sampai membongkar rahasianya..? dengan trik ini mereka sama sekali tidak akan bisa menebaknya.

    5. Crash Course 1 & 2- In Sleight of Hand Card Magic 492.64 MB
    Permainan kartu yang memukau..sulit dijelaskan dengan kata2..terdiri dari 2 part. 3 jam lebih lo bakal nyaksiin atraksi yang membingungkan. Gue aja ampe gak sanggup nonton hehehe

    6. Dan Hauss - Flow 300.95 MB
    Satu dari trik yg paling menabjubkan..yaitu memasukan coin ke dalam sebuah botol plastik..dan air didalamnya tiba2 bisa berubah menjadi es. Jadi lo gak perlu beli kulkas untuk bikin batu es.

    7. De'vo - De'Ring 255.34 MB
    berbagai macam tehnik dan trik dalam memainkan cincin..sangat profesional dan membuat smua orang kebingungan.. Cocok banget deh yang maniak ma cincin.

    8. De'vo - Xtreme Beginnerz - DVD 2 617.18 MB
    berbagai macam trik sulap kartu, dan XCM (eXtreme Card Manupulation) yg dikhususkan bagi pemula..tapi smua triknya sangatlah killer..bisa membuat anda seolah2 menjadi pesulap profesional

    9. De'vo - Xtreme Beginnerz - DVD1 628.06 MB
    berbagai macam trik sulap kartu, dan XCM (eXtreme Card Manupulation) yg dikhususkan bagi pemula..tapi smua triknya sangatlah killer..bisa membuat anda seolah2 menjadi pesulap profesional

    10. Ellusionist - Anthony Billan Co - MindBender 89.18 MB
    tehnik cara membuat selembar kartu menjadi melekuk tanpa menyentuhnya..tanpa persiapan yg rumit..

    11. Ellusionist - Brad Christian - Inside Magic 427.20 MB
    berisi 2 seri penjelasan berbagai macam card trick yg sungguh menarik

    12. Ellusionist - Brad Christian - Kard Klub 614.73 MB
    1 jam dgn penjelasan card trick seperto 2 kartu yg diberikan ke spectator..yg hanya skilas mata saja..berubah bertukar dgn kartu lain yg ada di deck

    13. Ellusionist - Brad Christian - Ninja - part1 229.19 MB
    Bbeberapa simple card trik yg mudah tapi cukup membuat orang lain terpana keheranan

    14. Ellusionist - Brad Christian - Ninja - part2 355.71 MB
    bagian kedua dari ninja 2 sama2 memiliki efek yg sangat mengagumkan

    15. Ellusionist - Justin Miller - Factory Sealed Coin in Bottle 328.99 MB
    satu lagi trik coin masuk kedalam botol ala Justin Miller,tapi kali ini dgn botol yg masih tersegel dan berisi,.efek yg benar2 killer

    16. Jeff McBride - The Art of Card Manipulation Vol-1 637.19 MB
    17. Jeff McBride - The Art of Card Manipulation Vol-2 601.26 MB
    18. Jeff McBride - The Art of Card Manipulation Vol-3 746.75 MB
    Volume 1, 2 dan 3 nya di ajarin blak2an. Romedal mah kalah jauh euy...

    19. Penguin Magic 10 MEGAPACK 1.31 GB
    kumpulan penguin magic explaniation dari 1 sampe 9 ditambah dgn trik2 lainnya sangat recommended buat beginner (RECOMENDED)

    20. Thirteen 602 MB
    Berisi trik yang super killer bagi beginner yang baru masuk di dunia magic

    21. Wayne Houchin - Control 956.29 MB
    pengen tau caranya memeberhentikan detak jantung kita..simple sekali ternyata caranya..semua orang pasti terkejut . video menarik dgn performance yg menarik pula

    22. Wayne Houchin - Indecent 236.92 MB
    trik killer membuat sebuah kartu pilihan penonton..tiba2 hilang dan masuk menembus ke dalam sebuah kantung plastik..simpel dan mudah no gimmick no preparation,,just skill

    23. Wayne Houchin - Stigmata 369.58 MB
    menebak inisial nama orang atau kartu pilihan penonton ssecara aneh..tertulis di tangan kita dgn cara hanya mengenggamnya

    24. Wayne Houchin & Criss angel - Sinful 98.95 MB
    trik yg ada di video Cris Angel masterminds vol.1 cuma di bentuk secara lebih ringan..yaitu memasukan coin penonton kedalam kaleng soda yg masih tersegel

    25. Yigal Mesika - Electric Touch Explanation 72.12 MB
    Trik elektrik yang gokil gila, hati2 kesetrum coy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar